PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Alfiyani, Fajar (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI FAJAR ALFIYANI.pdf

Download (4MB)

Abstract

Alfiyani, Fajar. 2020. Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program S-1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan implementasi corporate social responsibility terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan data primer. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank BRI Syariah KC Semarang. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Layanan, Implementasi Corporate Social Responsibility dan Kepuasan Nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh negatif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Kualitas Layanan dan Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, sedangkan Implementasi Corporate Social Responsibility berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kepuasan Nasabah dapat memediasi Kualitas Layanan dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Nasabah, sedangkan Kepuasan Nasabah tidak dapat memediasi Implementasi Corporate Social Responsibility terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Implementasi Corporate Social Responsibility, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Feb 2021 10:49
Last Modified: 17 Feb 2021 10:49
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10311

Actions (login required)

View Item View Item