ANALISIS PENGARUH E-BANKING, SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Semarang)

NGAFI, KHUSNAL (2021) ANALISIS PENGARUH E-BANKING, SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Semarang). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI KHUSNAL NGAFI 410.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh e-banking, service quality dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel interveningyang dilakukan di Bank Syariah IndonesiaKantor Cabang Semarang. Menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari kuesioner.Dimana populasinya seluruh nasabah Bank Syariah IndonesiaKC Semarang kurang lebih 212.038 nasabah. Sampel yang diambil menggunakan rumus slovin dengan jumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial e-banking dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, sedangkan service Quality dan relationship marketing tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas. Sementara itu kepuasan dapat memediasi pengaruh e-banking terhadap loyalitas, kepuasan tidak dapat memediasi pengaruh service qualiydan relationship marketingterhadap loyalitas

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2021 10:30
Last Modified: 09 Mar 2021 03:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10577

Actions (login required)

View Item View Item