ADYAKSA, AULIA LUHLING (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN, RELIGIUSITAS DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL PRODUK KPR (STUDI KASUS DI BANK BTN SYARIAH KCP WATES). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran, Religiusitas dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Nasabah Mengambil Produk KPR (Studi Kasus di Bank BTN Syariah KCP Wates). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuisioner yang ditujukan kepada nasabah Bank BTN Syariah KCP Wates, Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Data yang diolah kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS versi 20. Analisis ini meliputi uji asumsi klasik (uji multikolinearitas. uji hetoroskedasitas, uji normalitas), Uji hipotesis/ statistik (uji T_test, F_test, serta koefisien determinasi R^2). Hasil uji menunjukan bahwa variabel Bauran pemasaran yang terdiri dari Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, Tempat berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah, Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah, Promosi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah, Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata kunci:Produk, Tempat, Harga, Promosi, Religiusitas, Kualitas Layanan, Keputusan Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 15 Mar 2021 10:32 |
Last Modified: | 15 Mar 2021 10:32 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10601 |
Actions (login required)
View Item |