PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang)

Suryaningtyas, Sofia Alfa (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI SOFIA NINGTYAS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan islami, dan brand image terhadap loyalitas dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Sampel diambil sebanyak 100 responden dari nasabah BSI KC Semarang. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel: 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; 2) kualitas pelayanan islami berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; 3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; 4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; 5) kualitas pelayanan islami berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah; 6) brand image berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; 7) kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; 8) kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah; 9) Kualitas pelayanan islami berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah; 10) Brand image berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Islami, Brand Image, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2021 10:48
Last Modified: 15 Jun 2021 10:48
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10832

Actions (login required)

View Item View Item