PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, AFTER SALE SERVICE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani di IAIN Salatiga)

makrifah, lailizakiatul (2021) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, AFTER SALE SERVICE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani di IAIN Salatiga). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Lailizakiatul_Makrifah_pdf[1].pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Makrifah, Lailizakiatul. 2021. Pengaruh Physical Evidence, After Sale Service, dan Religiusitas terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Rabbani di IAIN Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program S-1 Ekonomi Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing Yudha Trishananto, M. M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh physical evidence, after sale service, dan religiusitas terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di IAIN Salatiga. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan data primer. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap mahasiswa IAIN Salatiga yang menjadi konsumen produk Rabbani. Sampel diambil sebanyak 96 mahasiswa. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. After sale service dan religiusitas tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Physical evidence tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer loyalty. After sale service dan customer satisfaction memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer loyalty, sedangkan religiusitas memiliki pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty. Customer satisfaction tidak mampu memediasi variabel after sale service, physical evidence dan religiusitas terhadap customer loyalty. Kata Kunci : Physical Evidence, After Sale Service, Religiusitas, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2021 12:58
Last Modified: 18 Jun 2021 12:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10889

Actions (login required)

View Item View Item