PENGARUH PENGETAHUAN, PERSONAL SELLING TERHADAP PENGAJUAN PEMBIAYAAN DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Magelang)

WIDIASTUTI, IKA AYU (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, PERSONAL SELLING TERHADAP PENGAJUAN PEMBIAYAAN DENGAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Magelang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI Ika Ayu Widiastuti....pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh Pengetahuan, Personal Selling terhadap pengajuan pembiayaan Dengan Kepercayaan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Magelang). Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data penelitian ini merupakan data primer. Populasi yang di ambil pada penelitian ini adalah 2000 nasabah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 nasabah. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan path analysis. Data yang di peroleh kemudian diolah dengan alat bantu SPSS16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengetahuan memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap pengajuan pembiayaan. Personal selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengajuan pembiayaan. Kepercayaan Nasabah memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap pengajuan pembiayan. Kepercayaan nasabah dapat memediasi pengetahuan terhadap pengajuan pembiaayaan secara positif an signifikan. Kepercayaan nasabah dapat memediasi personal selling terhadap pengajuan pembiayaan secara positif dan signifikan. Kata Kunci: Pengetahuan, Personal Selling, Kepercayaan Nasabah,Pengajuan Pembiayaan. .

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Jun 2021 10:56
Last Modified: 23 Jun 2021 10:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/10957

Actions (login required)

View Item View Item