MISKIYYAH, MILLATUL (2021) STRATEGI PELAYANAN PRIMA PT MADINAH IMAN WISATA CABANG SALATIGA DALAM PERSPEKTIF CHRISTOPHER LOVELOCK. [UNSPECIFIED]
Text
MILLATUL MISKIYYAH - MANAJEMEN DAKWAH.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pelayanan prima PT Madinah Iman Wisata Cabang Salatiga perspektif Christopher Lovelock. Pertanyaan utama yang ingin dijawab melalui penelitian ini adalah 1. Untuk mengetahui strategi pelayanan prima PT Madinah Iman Wisata perspektif Christopher Lovelock, 2. Untuk mengetahui implementasi pelayanan prima di PT Madinah Iman Wisata Cabang Salatiga, 3. Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pelayanan prima PT Madinah Iman Wisata Cabang Salatiga. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Sumber data penelitian ini meliputi data premier yaitu wawancara dengan pimpinan, karyawan, dan beberapa jemaah PT Madinah Iman Wisata Cabang Salatiga, dan data sekunder yang berupa dokumen dan foto kegiatan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah PT Madinah Iman Wisata Cabang Salatiga, sedangkan objek penelitiannya adalah strategi pelayanan prima. Teknik analisis data dengan reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam perspektif Christopher Lovelock, pelayanan prima PT Madinah Iman Wisata Cabang Salatiga dengan konsep the flower of service sudah ideal. Namun ada sedikit perbedaan, yaitu penerapan the flower of service PT Madinah Iman Wisata terdapat 2 komponen yang digabung. Sehingga menurut Christopher Lovelock ada 8 komponen, tetapi di PT Madinah Iman Wisata Cabang Salatiga menerapkan 6 komponen.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Keislaman |
Divisions: | Fakultas Dakwah > Manajemen Dakwah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jul 2021 12:38 |
Last Modified: | 14 Jul 2021 05:59 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11237 |
Actions (login required)
View Item |