REALITAS KEHIDUPAN 3 MAHASISWA KOS JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM IAIN SALATIGA: PENDEKATAN DRAMATURGI ERWIN GOFFMAN

Abdilah, Faisal (2016) REALITAS KEHIDUPAN 3 MAHASISWA KOS JURUSAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM IAIN SALATIGA: PENDEKATAN DRAMATURGI ERWIN GOFFMAN. Other thesis, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

[img] Text
SKRIPSI FAISAL ABDILAH 111 08 053.pdf

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah perilaku mahasiswa di era modern saat ini, begitu banyak mahasiswa yang salah dalam menempatkan dirinya di suatu lingkungan. Tujuan sekripsi ini untuk mengetahui bagaimana mahasiswa kos Jurusan Pendidikan Agama Islam IAIN Salatiga (diwakili oleh 3 orang Mahasiswa) bila dilihat dari sisi dipanggung depan dan panggung belakang dan pengaruh diantara keduanya. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) yang sifatnya kualitatif yaitu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang–orang dan perilaku yang dapat diamati atau permasalahan yang sedang dihadapi .Field research adalah research yang dilaksanakan di kancah atau medan terjadinya gejala-gejala. Penelitian ini ditempuh dengan langkah-langkah pengumpulan, klasifikasi dan analisis atau pengolahan data, membuat kesimpulan dan laporan dengan tujuan utama untuk membuat gambaran tentang suatu keadaan secara obyektif dari suatu diskripsi. Adapun pendekatan yang menurut peneliti sesuai dengan tema penelitian ini adalah pendekatan sosiokultural. Dari data dan penjelasan pada penelitian ini bisa menjadi gambaran bagi pembaca dan menjadi cerminan bagi penulis untuk dapat menjaga diri, dan dapat mengaktualisasikan diri secara baik dimanapun berada.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Pendidikan dan pemikiran Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Mar 2017 02:00
Last Modified: 11 Mar 2017 02:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/1151

Actions (login required)

View Item View Item