PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG)

NASIKHAH, HURUL FATHIKATIN (2021) PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK SYARIAH INDONESIA KC SEMARANG). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
TIN FATIN TIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompensasi, Motivasi, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner atau angket yang dibagikan kepada karyawan Bank Syariah Indonesia KC Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 40 responden. Uji yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik, uji asumsi klasik, uji path analysis. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan IMB SPSS Statistics 26. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan hasil bahwa kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, motivasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan,kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kompensasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja, motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan kerja, lingkungan kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja, kepuasan kerja tidak dapat memediasi antara variabel kompensasi terhadap variabel kinerja karyawan, kepuasan kerja dapat memediasi antara variabel motivasi kerja terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja dapat memediasi antara variabel lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Oct 2021 20:01
Last Modified: 11 Oct 2021 20:01
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11577

Actions (login required)

View Item View Item