PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE BAGI HASIL PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN SALATIGA ANGKATAN 2014-2016

M, Alfian Candra (2021) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE BAGI HASIL PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN SALATIGA ANGKATAN 2014-2016. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi Alfian Candra Mafatih pdf.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, BAGI HASIL PROMOSI DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN SALATIGA ANGKATAN 2014-2016. Variabel yang digunakan adalah product knowledge, bagi hasil, promosi,religiusitas dan keputusan . Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada mahasiswa IAIN Salatiga angkatan 2014-2016 sebanyak 143 mahasiswa dengan teknik purposive sampling .Hasil penelitian ini product knowledge, bagi hasil, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah, sedangkan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 19:47
Last Modified: 12 Oct 2021 13:20
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11584

Actions (login required)

View Item View Item