PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Hastuti, Gofani Wahidea (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI GOFANI WAHIDEA HASTUTI 63020170089.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari peneltian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, label halal, dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah melalui citra merek sebagai variabel intervening. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner yang disebarkan untuk pengguna produk wardah. Resonden pada penelitian ini berjumlah 100 dengan teknik purposive random sampling. Pengolahan data menggunakan IBM SPSS 25. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji path analysis.Berdasarkan hasil uji t menunjukkan hasil bahwa Kualitas produk, label halal dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. Kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan label halal berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil uji path analisys menunjukkan bahwa kualitas produk, label halal dan harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Oct 2021 17:31
Last Modified: 21 Oct 2021 17:31
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11681

Actions (login required)

View Item View Item