PENGARUHPERIKLANAN, PEMASARAN PRIBADI, PROMOSI PEMASARAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DI SHOPEE BAROKAH (Studi kasus pada mahasiswa FEBI IAIN SALATIGA)

SADANA, ACHMADA ADHA (2021) PENGARUHPERIKLANAN, PEMASARAN PRIBADI, PROMOSI PEMASARAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HALAL DI SHOPEE BAROKAH (Studi kasus pada mahasiswa FEBI IAIN SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sadana, Achmada Adha. 2021. Pengaruh PERIKLANAN, PEMASARAN PRIBADI, PROMOSI PEMASARAN, HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal di Shopee Barokah (Studi Kasus mahasiswa FEBI IAIN Salatiga). Skripsi. Prodi Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri Saltiga, Pembimbing Dr. Mohlasin M.Ag Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Periklanan, pemasaran pribadi, promosi pemasaran, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung mempengaruhi keputusan pembelian produk halal di shope barokah, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk mengonfirmasi data yang didapatkan di lapangan dengan teori yang ada. Objek penelitian yang digunakan yaitu Mahasiswa FEBI IAIN SALATIGA yang menggunakan shopee barokah dengan jumlah sampel 100 responden. Sedangkan untuk teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Alat analisis menggunakan uji regresi berganda yang diolah menggunakan SPSS Statistic 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian, pemsaran pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi pemasaran berpengaruhpositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hubungan masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan pemasaran langsungberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan, secara bersama-sama variabel independen berpengaruh signifikan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Bauran Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2021 20:12
Last Modified: 01 Nov 2021 20:12
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11919

Actions (login required)

View Item View Item