lestari, siti yuni (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, LOKASI, HARGA, PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (STUDI PADA PELANGGAN SYARIAH HOTEL SOLO). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
SKRIPSI SITI YUNI LESTARI (63020170156).pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi, harga, dan penerapan etika bisnis Islam terhadap keputusan menginap di Syariah Hotel Solo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Syariah Hotel Solo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampling purposive. Data yang diperoleh diolah dengan SPSS. Analisis ini menggunakan uji instrumen (uji validitas dan reliabilitas), uji linear regresi berganda, uji statistik (uji t, uji f, dan uji
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 04 Nov 2021 16:38 |
Last Modified: | 04 Nov 2021 16:38 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/11991 |
Actions (login required)
View Item |