S, MUHAMMAD LUTFI (2021) PERAN RELATIONSHIP MARKETING DALAM MENDORONG PENINGKATAN CUSTOMER VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Nasabah Bank Syariah Kota Salatiga ). [UNSPECIFIED]
Text
SKRIPSI M LUTHFI S.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran relationship marketing dalam mendorong peningkatan customer value customer satisfaction dan perceived service quality terhadap customer loyalty (Studi pada nasabah bank syariah Kota Salatiga). Metode pengumpulan data dilakukan melalui kuisioner yang disebarkan kepada masyarakat Kota Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 150 responden dengan teknik simple random sampling. Data diperolehkemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Analisis ini meliputi uji realibilitas, uji validitas, analisis regresi, uji asumsi klasik dan path analysis. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa relationship marketing tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. Relationship marketing berpengaruh terhadap customer value. Relationship marketing berpengaruh terhadap customer satisfaction. Relationship marketing berpengaruh terhadap perceived service quality. Customer value berpengaruh terhadap customer satisfaction. Customer value berpengaruh terhadap customer loyalty. Customer satisfaction tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. Perceived service quality berpengaruh terhadap customer loyalty.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Nov 2021 16:57 |
Last Modified: | 16 Nov 2021 04:30 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12108 |
Actions (login required)
View Item |