PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGISIOTAS DAN PERILAKU HIJRAH

Yudiana, Fetria Eka (2021) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM, RELIGISIOTAS DAN PERILAKU HIJRAH. UNSPECIFIED.

[img] Text
BUKU perilaku konsumen muslim kompilasi.pdf

Download (2MB)

Abstract

Buku ini sengaja ditulis dengan tujuan memberikan kemudahan bagi mahasiswa ekonomi syariah untuk memahami perilaku konsumen dalam perspektif syariah, issu-issu penelitian terkait perilaku konsumen, aspek eksternal dan internal yang sangat mempengaruhi perilaku pengambilan keputusan konsumen. Buku ini terdiri dari sembilan (9) bab. Bab pertama berisi pendahuluan yang merupakan pengantar mengenai ruang lingkup perilaku konsumen. Buku ini sangat istimewa karena menghadirkan beberapa model klasik perilaku konsumen yang banyak digunakan dalam berbagai penelitian di bidang marketing dan perilaku konsumen. Selain itu dalam buku ini juga diungkapkan trend issu-issu terkait religiositas dan perilaku hijrah dalam kajian perilaku konsumen muslim. Buku ini disusun berdasarkan literatur review beberapa riset-riset terkait perilaku konsumen. Kajian teori dan praktis disajikan guna memberikan gambaran secara lengkap mengenai analisis perilaku konsumen.

Item Type: Book
Subjects: Agama
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2021 19:50
Last Modified: 24 Dec 2021 19:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12556

Actions (login required)

View Item View Item