ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN SHAR-E DI BMI UNGARAN

Lukmanul, Hakim (2007) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK SIMPANAN SHAR-E DI BMI UNGARAN. Diploma thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
Lukmanul Hakim - 201 04 005_0001.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Strategi pemasaran dilaksanakan oleh perusahaan demi kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri. Tidak terkecuali bagi pihak Bank Muamalat Indonesia baik dari tingkat kantor pusat sampai kantor kas dan unit pelayanan syariah. Strategi pemasaran di lakukan dengan berbagai variasi dalam pengimplementasiannya di lapangan, namun konsep dan program yang diusung tidak jauh berbeda antara satu dengan lainnya. Strategi pemasaran yang diterapkan oleh BMI Ungaran secara keseluruhan mengikuti program dari pusat, namun ada penambahan atau variasi yang khusus diterapkan pada kantor cabang Semarang dan kantor kas dibawahnya. Hal ini dilakukan guna mempercepat pengenalan perusahaan maupun produk yang dipunyai kepada masyarakat luas. Strategi yang digunakan selama ini adalah kerjasama dengan perusahaan atau organisasi masyarakat baik itu tingkat nasional maupun lokal sesuai segmen yang akan dibidik. Juga melalui berbagai iklan baik media cetak maupun elektronika, mengangkat marketing atau lebih dikenal dengan sebutan Dai Muamalat dan Laskar Muamalat, dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Dec 2021 10:25
Last Modified: 31 Dec 2021 13:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12589

Actions (login required)

View Item View Item