PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DALAM MEMASARKAN PRODUK GIRO ULTIMA iB DI BANK MUAMALAT CABANG SALATIGA

Laila, Dina Nur (2014) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DALAM MEMASARKAN PRODUK GIRO ULTIMA iB DI BANK MUAMALAT CABANG SALATIGA. Diploma thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
DINA NUR LAILA - 20111016_0001.pdf

Download (4MB)

Abstract

Pemasaran merupakan kegiatan yang terdiri dari kelayakan untuk meningkatkan suatu permintaan atau suatu produk. Agar perusahaan dapat berhasi1 dalam memasarkan produknya maka diperlukan suatu strategi pemasaran yang terarah. Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Salatiga adalah suatu lembaga keuangan syariah yang telah berdiri selama 5 tahun. Agar Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Salatiga mampu menjaga kelangsungannya maka Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Salatiga melakukan suatu strategi pemasaran marketing mix yang terdiri 4 kebijakan yaitu Place (tempat), Price (harga), Promotion (promosi) dan Product (product). Keempat kebijakan tersebut saling berkaitan dan merupakan strategi pemasaran yang sering digunakan untuk mempengaruhi permintaan. Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi marketing mix yang diterapkan di Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Salatiga dalam memasarkan produk giro muamalat ultima ib. Mengetahui kendala-kendala yang dihadapi dalam menerapkan strategi marketing mix untuk memasarkan produk Giro Muamalat Ultima iB pada Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Pembantu Salatiga. _ Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan teknik Wawancara dan Dokumentasi Kata Kunci : Bank Muamalat danMarketig Mix

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Jan 2022 14:07
Last Modified: 03 Jan 2022 14:07
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12684

Actions (login required)

View Item View Item