STRA TEGI PEMASARAN SUSU PADA KUD "BINA DHARMA" KECAMATAN TUNTANG KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2004

Harleti, Murti (2004) STRA TEGI PEMASARAN SUSU PADA KUD "BINA DHARMA" KECAMATAN TUNTANG KABUPATEN SEMARANG TAHUN 2004. Diploma thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
Murti Harleti - 201 01 045_0001.pdf

Download (2MB)

Abstract

Strategi yang dijalankan oleh setiap perusahaan sangatlah berperan, begitu juga strategi yang dilaksanakan oleh KUD "Bina Dharma" Kecamatan Tuntang. Strategi yang digunakan adalah strategi bauran pemasaran, yang meliputi product, price, promotion, place. Keempat elemen tersebut guna untuk menunjang kelancaran pemasaran susu pada KUD Bina Dharma" Kec. Tuntang agar bisa berjalan dengan baik dan lancar. Memang seorang manajer harus dapat menguasai dan memahami secara baik dan benar strategi yang harus bagaimanakah yang dapat mendukung kelancaran KUO "Bina Dharma" baik dalam bentuk jangka panjang maupun jangka pendek, agar supaya produk yang ada di KUO dapat berjalan dengan baik dan lancar. Manajer juga harus dapat menentukan keputusan-keputusan untuk menunjang kelancaran strategi pemasaran dan harus mengetahui strategi pemasaran, mempelajari apa kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat sekitar tersebut dan mengetahui kepuasan seperti apa yang diinginkan oleh konsumen di lingkungan tersebut serta marketing mix yang bagaimanakah yang dapat memuaskan konsumen agar supaya strategi yang dijalankan oleh KUD "Bina Dharma" tidak sia-sia dan selalu berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 04 Jan 2022 09:46
Last Modified: 04 Jan 2022 09:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12695

Actions (login required)

View Item View Item