Sophia, Navie (2007) STRATEGI PEMASARAN BANK SYARIAH MANDIRI CABANG UNGARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK. Diploma thesis, IAIN Salatiga.
Text
Novie Sophia - 201 04 016_0001.pdf Download (7MB) |
Abstract
Strategi Pemasaran sangat penting dalam suatu perusahaan termasuk BSM Ungaran yang memberikan pelayanan jasa, pembiayaaan yang ditawarkan, dan penawaran produk-produk yang akan dijual kepada masyarakat luas. Setiap perusahaa dalam perkembangannya pasti mempunyai tujuan untuk hidup, memperoleh keuntungan dan maju. Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan terscbut bisa tercapai dengan baik salah satunya adalah dengan penetapan strategi pemasaran secara tepat. Masalah Strategi Pemasaran produk menjadi suatu masalah penting karena semakin banyaknya produk yang beredar di pasaran menjadikan perusahaan berfikir bagaimana mempertahankan produk agar tetap disukai konsumen, adanya kecenderungan atau sebagai lalngkah awal dalam memasuki sistem perekonomian pasar terbuka dimana kekuatan dasarlah yang menentukan harga dari suatu produk dan penyediaan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen. Disamping Strategi Pemasaran BSM Ungaran juga memperhatikan faktor- faktor yang mempengaruhi fasilitas layanan di kantor BSM Ungaran yaitu komunikasi secara langsung atau tidak langsung antara pegawai dan konsumen, sarana transportasi kantor, tata ruang (layout) kantor. Tersedianya fasilitas yang nyaman dan keramahan petugas BSM Ungaran merupakan faktor pendukung yang tidak kalah pentingnya karena kesan yang baik dari pelanggan sangat berarti dalam pemasaran. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Volume Penjualan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 13:47 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 13:47 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12721 |
Actions (login required)
View Item |