Wahyuni, Is (2005) PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PERKEMBANGAN NASABAH DI BPR SUKOWATI JAVA SRAGEN. Diploma thesis, IAIN Salatiga.
Text
Is Wahyuni - 20102034_0001.pdf Download (1MB) |
Abstract
Promosi merupakan kegiatan yang paling efektif untuk menarik minat masyarakat atau nasabah, diperlukan pendekatan dalam promosi antara lain untuk mencari nasabah baru dan menawarkan produk-produk yang tersedia di perbankan tersebut. Tujuan perusahaan perbankan mengadakan promosi adalah untuk mempertahankan produknya dipasar sera memaksimalkan produknya agar selalu dikenal masyarakat atau nasabahnya. Inti penting dari kegiatan promosi yaitu memodifikasi tingkah laku dan memberikan informasi. Sistim promosi yang dilakukan BPR Sukowati Jaya Sragen melalui sistim periklanan, dipandang sebagai segala bentuk kegiatan penawaran. Periklanan yang digunakan BPR Sukowati Jaya Sragen melalui media cetak, media elektronik dan door to door. Melalui sistim promosi dapat mempengaruhi perkembangan nasabah • sesuai produk yang ditawarkan, nasabah akan menilai dan menentukan sesuai dengan kebutuhan mereka. Kendala yang dihadapi adalah faktor dana, sifat pasar dan sifat pemasaran. Kendala tersebut dapat diatasi dengan strategi promosi yang relevan dalam upaya peningkatan nasabah di BPR Sukowati Jaya Sragen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Jan 2022 08:03 |
Last Modified: | 11 Jan 2022 08:03 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12743 |
Actions (login required)
View Item |