PENERAPAN MARKETING PADA PRODUK FUNDING DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SALATIGA

Irfani, Irfani (2011) PENERAPAN MARKETING PADA PRODUK FUNDING DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG SALATIGA. Diploma thesis, IAIN Salatiga.

[img] Text
Irfani - 201 08 039_0001.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan diadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui produk ­ produk apa saja yang diterapkan di BSM Cab.Salatiga, mengetahui bagaimana penerapan syariah marketing pada produk funding di BSM Cab.Salatiga, mengetahui strategi marketing apa yang diterapkan oleh BSM dalam memasarkan produknya, adapun teknik: dalam pengumpulan data ialah dengan observasi langsung, metode interview dan metode dokumentasi Adapun analisis yang diterapkan dalam penerapan syariah marketing BSM Cab. Salatiga membutuhkan informasi yang berhubungan dengan staf marketing funding, informasi berdasar data dari marketing funding yang berhubungan dengan strategi marketing yang dijalankan. Menajemen yang diterapkan di BSM Cab.Salatiga memperhatikan aspek - aspek antara lain : perencanaan sebuah program marketing, pelaksanaan program marketing, penilaian serta evaluasi atas presentasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Jan 2022 10:23
Last Modified: 11 Jan 2022 10:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/12759

Actions (login required)

View Item View Item