RAHAYU, DWI SUCI (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, TRANSPARANSI, DAN KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA PENGELOLAAN ZAKAT TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI DAN KEPERCAYAAN MUZAKKI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Muzakki LazisMu Cabang Suruh Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
SKRIPSI_DWI SUCI RAHAYU_63020170007_ES.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Transparansi, dan Kualitas Pelayanan Lembaga Pengelolaan Zakat Terhadap Loyalitas Muzakki dan Kepercayaan Muzakki Sebagai Variabel Intervening. Sampel yang digunakan sebanyak 63 Muzakki LazisMu Cabang Suruh Kabupaten Semarang, metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner. Data diolah menggunakan IBM SPSS 21 dan analisis penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi, uji statistic deskriptif, dan uji asumsi klasik serta uji path analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Word of Mouth, Transparansi, dan Kualitas pelayanan, berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas muzakki sedangkan variabel kepercayaan tidak berpengaruh positif singnifikan terhadap loyalitas muzakki. Dan untuk variabel Intervening (Kepercayaan muzakki) tidak terdapat efek mediasi antara Word of Mouth dan Transparansi terhadap Loyalitas Muzakki, namun untuk Kualitas pelayanan memiliki efek memediasi terhadap Loyalitas Muzakki.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 09 Mar 2022 20:23 |
Last Modified: | 09 Mar 2022 20:23 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13202 |
Actions (login required)
View Item |