MUSTAJIB, MUHAMMAD AZIM (2022) PENGARUH SERVICE PERFORMANCE DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIBEL INTERVENING (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
Muhamad Azim Mustajib 63010160287.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Mustajib, Muhamad Azim . 2020. Pengaruh Service Performance Dan Relationship Marketing Terhadap Customer Satisfaction Dengan Brand Equity Sebagai Varibel Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang)Skripsi. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Rifda Nabila, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Service Performance Dan Relationship Marketing Terhadap Customer Satisfaction Dengan Brand Equity Sebagai Varibel Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Semarang). Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada karyawan BSI KC Semarang sebanyak 100 responden dengan teknik sampel jenuh. Kemudian data yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 23. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan hasil: (1) Service performance mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Brand equity mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) Service performance mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, (5) Relationship marketing mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity. (6) Brand equity dapat memediasikan pengaruh service performance terhadap kepuasan nasabah, (7) Brand equity dapat memediasikan pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan nasabah Kata Kunci: Service Performance, Relationship Marketing, Customer Satisfaction, Brand Equity
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 22:18 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 22:18 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13258 |
Actions (login required)
View Item |