PENGARUH PROMOSI, BIAYA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH IAIN SALATIGA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Hidayatullah, Khotib (2022) PENGARUH PROMOSI, BIAYA DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH IAIN SALATIGA DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi_Khotib_Hidayatullah_IAIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh Promosi, Biaya dan Religiusitas, terhadap Keputusan Mahasiswa memilih IAIN Salatiga dengan Minat sebagai variabel Intervening. Riset ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap mahasiswa IAIN Salatiga. Sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan teknik probability sampling; Simple random sampling, lalu hasil yang didapat diolah dengan SPSS versi 25. Analisis yang digunakan diantaranya uji statistik deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji ketepatan model, uji hipotesis dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil daripada pengujian memperoleh hasil: Promosi berpengaruh positif signifikan, sedangkan biaya berpengaruh negatif dan tidak signifikan dan religiusitas berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih IAIN Salatiga. Kata kunci: Promosi, Biaya, Religiusitas, Keputusan Mahasiswa.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Mar 2022 16:54
Last Modified: 21 Mar 2022 16:54
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13277

Actions (login required)

View Item View Item