PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERCEIVED EASE OF USE, SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN LAYANAN E-BANKING (Studi Pada Masyarakat Di Kota Salatiga)

Niswah, Adillatun (2022) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PERCEIVED EASE OF USE, SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT MENGGUNAKAN LAYANAN E-BANKING (Studi Pada Masyarakat Di Kota Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
ADILLATUN NISWAH.pdf

Download (3MB)

Abstract

Niswah, Adillatun. 2021. “Pengaruh Persepsi Keamanan, Perceived Ease of Use, Service Quality dan Kepercayaan terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Layanan E-banking (Studi Pada Masyarakat Kota Salatiga)”. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Progam Studi S1 – Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, M.M Penelitian ini tentang semakin banyaknya nasabah menggunakan layanan e-banking. Tujuan dari peelitian ini yaitu untuk mengetahui Persepsi Keamanan, Perceived Ease of Use, Service Quality dan Kepercayaan terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Layanan E-banking. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Trknik pengumpulan data dengan persebaran kuesioner dengan sampel yang digunakan 100 responden. Alat analisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS Statistic 25 sebagai alat bantu olah data. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi keamanan memberikan pengaruh positif signifikan terhadap minat masyarakat menggunakan layanan e-banking nasabah bank syariah di Kota Salatiga, Perceived ease of use memberikan berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap minat masyarakat menggunakan layanan e-banking nasabah bank syariah di Kota Salatiga, Service quality memberikan pengaruh positif tidak signifikan terhadap minat masyarakat menggunakan layanan e-banking nasabah bank syariah di Kota Salatiga, Kepercayaan memberikan pengaruh positif signifikan terhadap minat masyarakat menggunakan layanan e-banking nasabah bank syariah di Kota Salatiga. Kata Kunci: persepsi keamanan, perceived ease of use, service quality, kepercayaan, minat

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 23 Mar 2022 17:42
Last Modified: 23 Mar 2022 10:45
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13311

Actions (login required)

View Item View Item