PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE, KUALITAS LAYANAN M-BANKING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen)

subekhi, Mulki khalid (2022) PENGARUH SHARIAH COMPLIANCE, KUALITAS LAYANAN M-BANKING DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI MULKIKS.pdf

Download (3MB)

Abstract

Subekhi, Mulki Khalid. 2022. Pengaruh Shariah Compliance, Kualitas Layanan M-Banking Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Pembimbing: Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Shariah Compliance, Kualitas Layanan M-Banking Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen). Penelitian adalah jenis penelitian kuantitatif data primer. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuisioner pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Kebumen sebanyak 100 responden. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat analisis SPSS 25. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrument penelitian, uji statistic, uji asumsi klasik, analysis path. Hasil penelitian ini menunjukkan Shariah Compliance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan m-banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Shariah Compliance berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. kualitas layanan M-Banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap keouasan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kepuasan hanya mampu memediasi hubungan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah, sedangkan kepuasan tidak mampu memediasi hubungan antara pengaruh Shariah Compliance dan kualitas layanan M-Banking terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Shariah Compliance, Kualitas Layanan M-Banking, Kepercayaan, Kepuasan, Loyalitas

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Mar 2022 16:12
Last Modified: 30 Mar 2022 16:12
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13343

Actions (login required)

View Item View Item