PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PENGALAMAN KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Karyawan Bank BTN Syariah KC Surakarta)

Yunus, Muhammad (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PENGALAMAN KERJA DAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA ISLAM SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Karyawan Bank BTN Syariah KC Surakarta). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi-Muhammad Yunus-PS 63010170315.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Yunus,Muhammad.2022. Pengaruh Lingkungan Kerja, Pengalaman Kerja, dan Reward terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja Islam Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Karyawan Bank BTN Syariah KC Surakarta).Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1-Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing : Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini bertujuan guna menganalisis pengaruh lingkungan kerja, pengalaman kerja, dan reward terhadap kinerja karyawan dengan motivasi kerja Islam sebagai variabel moderating pada karyawan BTN Syariah KC Surakarta. Metode sampling yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu dengan menjadikan seluruh populasi sebagai sampel penelitian. Adapun sampel penelitian ini adalah karyawan BTN Syariah KC Surakarta sebanyak 54 orang. Data yang di peroleh kemudian di olah dengan alat analisis SPSS versi 21. Teknik analisis statistik menggunakan Moderrated Regression Analysis (MRA). Hasil dari penelitian ini menyatakan lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, sedangkan pengalaman kerja dan reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Variabel motivasi kerja Islam tidak mampu memoderasi pengaruh lingkungan kerja, pengalaman kerja, dan reward erhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Lingkungan Kerja, Pengalaman Kerja, Reward, Motivasi Kerja Islam, Kinerja.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 05 Apr 2022 16:58
Last Modified: 05 Apr 2022 16:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13394

Actions (login required)

View Item View Item