hikmawati, Aini (2022) PENGARUH ISLAMIC BRANDING, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA DI KALANGAN MAHASISWA IAIN SALATIGA DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]
Text
Skripsi_Aini_25_revisi_ttd[1].pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Islamic Branding, Physical Evidence terhadap keputusan pembelian produk Elzatta dikalangan mahasiswi IAIN Salatiga dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan moderating regression analysis sebagai data. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa IAIN Salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebagai objek penelitian sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan data primer. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji statistik melalui uji t test, f test, r2, uji regresi dan juga uji MRA. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan alat bantu IBM SPSS 22.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh hasil uji t test yang menunjukkan bahwa variabel Islamic Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Physical Evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan hasil MRA menunjukkan bahwa Kepercayaan tidak dapat memoderasi hubungan antara Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan dapat memoderasi hubungan antara Physical Evidence terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 28 Apr 2022 21:21 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 14:24 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13482 |
Actions (login required)
View Item |