PENGARUH E-BANKING, SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE DAN HANDLING OBJECTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Irmasari, Adik (2022) PENGARUH E-BANKING, SERVICE QUALITY, CUSTOMER EXPERIENCE DAN HANDLING OBJECTION TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi Adik .pdf

Download (2MB)

Abstract

Irmasari, Adik. 2021. Pengaruh E-Banking, Service Quality, Customer Experience dan Handling Objecion terhadap Loyalitas Nasabah BSI KC Semarang MT. Haryono dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Anton Bawono, M. Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat Pengaruh E￾Banking, Service Quality, Customer Experience dan Handling Objection terhadap Loyalitas Nasabah BSI KC Semarang MT. Haryono dengan Kepuasan sebagai variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah BSI KC Semarang MT. Haryono. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 reponden dengan Teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 20. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument, uji statistk, uji asumsi klasik dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan pengujian menunjukkan hasil: E-Banking berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Service Quality berpengaruh positif tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Customer Experience berpengaruh positf dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Handling Objection berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, E￾banking, customer experience dan handling objection berpengaruh signifikan terhadap kepuasan, Service quality berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kepuasan. Service Quality berpengaruh positif terhadap kepuasan. Kepuasan tidak dapat memediasi pengaruh e-banking, service quality, customer experience dan handling objection terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 May 2022 14:05
Last Modified: 17 May 2022 09:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13508

Actions (login required)

View Item View Item