Pengaruh Perceived Value, Green Brand dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Organic Food Super Indo Salatiga)

rini, Heni sintya (2022) Pengaruh Perceived Value, Green Brand dan Etika Bisnis Islam Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Organic Food Super Indo Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Heni Sintya Rini-63020170183.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived value, green brand, dan etika bisnis islam terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini yaitu konsumen organic food Super Indo Salatiga. Metode analisis yang digunakan yaitu metode Path Analysis dengan bantuan software SPSS-21. Hasil dari penelitian ini yaitu perceived value tidak berpenaruh terhadap keputusan pembelian. Green brand, etika bisnis islam dan minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Perceived value, green brand, dan etika bisnis islam berpengaruh terhadap minat beli. Minat beli tidak dapat memediasi pengaruh perceived value, greend brand, dan etika bisnis islam terhadap keputusan pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 21:03
Last Modified: 20 Jun 2022 12:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13608

Actions (login required)

View Item View Item