mutiara, Henki (2022) PENGARUH HARGA, PILIHAN MENU, DAN BRAND IMAGETERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Kasus Konsumen Rocket Chicken di Salatiga ). [UNSPECIFIED]
Text
SKRIPSI HENKI M.pdf Download (1MB) |
Abstract
Mutiara, Henki. 2022. Pengaruh Harga, Pilihan Menu, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dengan Labelisasi Halal sebagai Moderating (Study Kasus pada Rocket Chiken Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Ekonomi Syariah IAIN Salatiga. Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Harga, Pilihan Menu, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dengan Labelisasi Halal sebagai Moderating (Study Kasus pada Rocket Chiken Salatiga). Data berasal dari Kusioner, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan teknik penyampelan (teknik sampling). Teknik analisis data menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Uji Instrumen, Uji Hipotesis dan Uji MRA. Hasil penelitian ini adalah harga memiliki pengaruh yang negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Pilihan menu memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian dimoderasi oleh labelisasi halal.pilihan menu terhadap keputusan pembelian tidak dimoderasi labelisasi halal. Brand Image terhadap keputusan pembelian tidak dimoderasi oleh labelisasi halal.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jul 2022 18:16 |
Last Modified: | 19 Jul 2022 10:08 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13986 |
Actions (login required)
View Item |