PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEMPE, DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Kedelai Grobogan)

JAMAL, AFIF IQBAL (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEMPE, DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Kedelai Grobogan). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPI AFF QBAL JAMAL.pdf

Download (3MB)

Abstract

Jamal, Afif Iqbal 2022. Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pemebelian Tempe, Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Rumah Kedelai Grobogan). Skripsi. Program Studi S1 Ekonomi Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. H. Agus Waluyo MA.g. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tempe, Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Rumah Kedelai Grobogan). Peneliti ini mengunakan metode kuantitatif dengan pengolahan data yang diperoleh melalui pengisian kuisioner yang diberikan untuk para konsumen Rumah Kedelai Grobogan khususnya masyarakat Grobogan. Total responden berjumlah 100 orang degan tehnik Pourposive random sampling. Data diolah mengunakan SPSS 25. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji intrumen, uji asumsi klasik, uji statistika dan path analisis (analisis jalur). Hasil penelitian iniadalah : (1)Kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (2) Label Halal tidak berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (3) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (4) Kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan (5) Label hala tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (6) Harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (7) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (8) Kepercayaan tidak dapat memediasi kualitas kroduk terhadap keputusan pembelian pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (9) Kepercayaan tidak dapat memediasi lebel halal terhadap keputusan pembelian pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. (10) Kepercayaan tidak dapat hemediasi harga terhadap keputusan Pembelian pada produk tempe di Rumah Kedelai Grobogan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Label Halal Harga, Keputusan Pembelian, Kepercayaan.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 19:06
Last Modified: 18 Jul 2022 14:53
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/13992

Actions (login required)

View Item View Item