PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, AKUNTABILITAS, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LEMBAGA AMIL ZAKAT KOTA MAGELANG

ningrum, Maftachul (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, AKUNTABILITAS, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS MUZAKKI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI LEMBAGA AMIL ZAKAT KOTA MAGELANG. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Maftachul Ningrum 63030170051-1.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Ningrum, Maftachul. 2022. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Akuntabilitas dan Religiusitas Terhadap Loyalitas Muzakki dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening di Lembaga Amil Zakat Kota Magelang. Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Akuntansi Syariah Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Fany Indriyani, M.Si. Tujuan penelitian ini adalah guna menguji dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, akuntabilitas dan religiusitas terhadap loyalitas muzakki dengan kepercayaan sebagai variabel intervening di Lembaga Amil zakat di Kota Magelang. Metode yang dipakai dalam peneiltian ini merupakan metode kuantitatif dengan data primer yaitu dengan pengumpulan kuisioner (angket). Dengan teknik convenience sampling dengan sejumlah 100 responden menjadi sampel pada penelitian ini. Selanjutnya aplikasi SPSS 25 digunakan untuk pengolahan data. Secara simultan kualitas pelayanan, akuntabilitas dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas muzakki. Hasil penelitian memperlihatkan bahwasannya secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki. Akuntabilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki. Religiusitas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas muzakki dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Akuntabiltas berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Religiusitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas muzakki dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Kata kunci: kualitas pelayanan, akuntabilitas, religiusitas, loyalitas muzakki, kepercayaan.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: ?? AKS ??
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Aug 2022 20:59
Last Modified: 01 Aug 2022 20:59
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14259

Actions (login required)

View Item View Item