Pengaruh E-service Quality, Islamic Branding, dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee dimasa Pandemi

Averous, Fathul kamil (2022) Pengaruh E-service Quality, Islamic Branding, dan Tagline Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee dimasa Pandemi. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi Fathul Kamil Averous 63040170101.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh E-service Quality, Islamic Branding, DanTagline gratis ongkir Terhadap Keputusan Pembelian online Konsumen Shopee Di Masa Pandemi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Shopee yang tersebar secara acak di Indonesia. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling. Hasil uji statistik menunjukkan secara parsial bahwa E-service Quality,Islamic Branding, dan Tagline gratis ongkir berpengaruh positifdan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian E-service Quality,Islamic Branding, dan Tagline gratis ongkir secara simultan berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian. Dengan tingkat determinasi 0,592 menunjukkan bahwa model penelitian ini cukup baik. Kata Kunci: E-service Quality, Islamic Branding, Tagline, Keputusan Pembelian,

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Aug 2022 23:59
Last Modified: 11 Aug 2022 16:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14326

Actions (login required)

View Item View Item