PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Kota Salatiga, Jawa Tengah)

MUKARROMAH, LIZZA ASLIHATUL (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK TEH PUCUK HARUM DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Kota Salatiga, Jawa Tengah). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi_Lizza Aslihatul M-63020170083.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Word of Mouth, Harga dan Label Halal Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Teh Pucuk Harum Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus di Kota Salatiga, Jawa Tengah). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan sampel penelitian sebanyak 100 responden dengan Teknik purposive random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat analisis SPSS 25. Metode analisis data meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, dan uji path analysis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, word of mouth, harga dan label halal tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keputusan pembelian berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan analisis jalur, keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen, keputusan pembelian tidak mampu memediasi pengaruh harga maupun label halal terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Aug 2022 00:06
Last Modified: 16 Aug 2022 11:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14424

Actions (login required)

View Item View Item