PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILAGROS DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Muttaqin, Muhammad Khotibu Umamil (2022) PENGARUH LABEL HALAL, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MILAGROS DENGAN RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING. [UNSPECIFIED]

[img] Text
skripsi fiks 2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan religiusitas sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer berupa kuesioner, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 konsumen Milagros. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Label halal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Religiusitas tidak mampu memoderasi label halal, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Aug 2022 23:00
Last Modified: 23 Aug 2022 13:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14543

Actions (login required)

View Item View Item