PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, BEBAN KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KOMPENSASI KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( Studi Kasus Pada Hotel Multazam Syariah Solo )

yuliyanto, Arief dwi (2022) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, BEBAN KERJA DAN ETIKA KERJA ISLAM TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KOMPENSASI KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI ( Studi Kasus Pada Hotel Multazam Syariah Solo ). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skripsi ARIEF DWI YULIYANTO.pdf

Download (2MB)

Abstract

Yuliyanto, Arief Dwi. 2022. “ Pengaruh Pengembangan Karir, Beban Kerja, Dan Etika Kerja Islam Terhadap Loyalitas Karyawan Dengan Kompensasi Karyawan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pada Hotel Multazam Syariah Solo)”.Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negri Salatiga. Dosen Pembimbing : Fathan Budiman, M.E.I. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengembangan karir, beban kerja , dan etika kerja islam terhadap loyalitas karyawan dengan kompensasi sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan pada hotel multazam syariah solo. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisonare dengan menggunakan skala interval (1-10) kepada seluruh karyawan hotel multazam syariah solo. Penelitian menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan hotel multazam syariah dengan jumlah responden sebanyak 33 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian yaitu metode analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan bantuan progam IBM SPSS versi 22.0 Hasil pengujian terhadap hipotesis menunjukan bahwa pengembangan karir dan etika kerja islam berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas karyawan hotel multazam syariah, beban kerja berpengaruh negative signifikan terhadap loyalitas karyawan. serta kompensasi mampu memoderasi hubungan pengembangan karir dan etika kerja islam terhadap loyalitas namun tidak mampu memoderasi hubungan beban kerja terhadap loyalitas karyawan. Kata kunci : pengembangan karir, beban kerja , etika kerja islam, loyalitas , dan kompensasi.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Aug 2022 05:37
Last Modified: 04 May 2023 13:54
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14608

Actions (login required)

View Item View Item