PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Produk HNI-HPAI di Salatiga)

MASHLAHAH, AINUL (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Konsumen Produk HNI-HPAI di Salatiga). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI AINUL MASHLAHAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui apakah variabel citra merek, kualitas produk, labelisasi halal memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan apakah word of mouth memoderasi citra merek, kualitas produk, labelisasi halal terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yang pengumpulan datanya dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada konsumen produk HNI-HPAI di Salatiga. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis yang dilakukan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji MRA. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan labelisasi halal secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan word of mouth memoderasi pengaruh citra merek, kualitas produk, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Aug 2022 08:07
Last Modified: 30 Aug 2022 09:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14609

Actions (login required)

View Item View Item