Retnosari, (2022) PENGARUH RELIGIUSITAS, WORD OF MOUTH, DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Di Bank Syariah Indonesia KC Semarang). [UNSPECIFIED]
Text
63010170061 Bab 1-5 full skripsi Retnosari-1 (1).pdf Download (1MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan 100 sempel. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS 23 2020. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Religiusitas tidak berpengaruh terhadap keputusan menabung. Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan menabung. Product Knowldege berpengaruh terhadap keputusan menabung. Minat berpengaruh terhadap keputusan menabung. Religiusitas tidak berpengaruh terhadap minat menabung. Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap minat menabung. Product Knowldege berpengaruh terhadap minat menabung. Religiusitas terhadap keputusan menabung dengan minat sebagai variabel intervening tidak berpengaruh. Word Of Mouth terhadap keputusan menabung dengan minat sebagai variabel intervening tidak berpengaruh. Product Knowldege terhadap keputusan menabung dengan minat sebagai variabel intervening berpengaruh. Kata kunci: Religiusitas, Word Of Mouth, Product Knowldege dan Minat.
Item Type: | UNSPECIFIED |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 27 Aug 2022 05:06 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 22:08 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14631 |
Actions (login required)
View Item |