STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH MANAJEMEN WAROENG STEAK AND SHAKE MAGELANG KEPADA KARYAWAN

Chamada, Rahma Ahadian (2022) STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH MANAJEMEN WAROENG STEAK AND SHAKE MAGELANG KEPADA KARYAWAN. [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi Rahma Ahadian C. done.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi dakwah Waroeng Steak and Shake Magelang dalam mewujudkan karyawan Islami, dan bentuk hambatan dalam komunikasi dakwah Waroeng Steak and Shake Magelang. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini meliputi sumber primer yakni hasil wawancara manager Waroeng Steak and Shake Magelang, dan beberapa karyawan, dan sumber sekunder yang didapat berupa foto-foto wawancara, visi misi, rekaman suara, dan profil Waroeng Steak and Shake Magelang. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa manajemen Waroeng Steak and Shake dalam mewujudkan karyawan Islami melalui komunikasi persuasif dan informatif, yang akan membuat karyawan sadar akan pentingnya mengedepankan ibadahnya dalam hal apapun melalui program spiritual company. Manajemen yang dimaksudkan adalah sistem yang dilakukan oleh suatu perusahaan dalam mengatur karyawannya, jadi hubungan antara manajer dengan karyawan ataupun owner dengan karyawan itu termasuk dalam manajemen. Maka dalam proses mengatur ataupun memberikan disebut manajemen. Walaupun pasti akan mendapati hambatan didalamnya dalam menjalankan komunikasi dakwah kepada karyawan.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 31 Aug 2022 20:41
Last Modified: 31 Aug 2022 13:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14682

Actions (login required)

View Item View Item