Pengaruh islamic branding, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Yessana di Kota Pati)

Ulfiah, Hanik (2022) Pengaruh islamic branding, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Yessana di Kota Pati). [UNSPECIFIED]

[img] Text
Skripsi_Hanik Ulfiah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Ulfiah, Hanik 2022. Pengaruh islamic branding, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai intervening (studi pada konsumen Yessana di Kota Pati). skripsi. ekonomi syariah. fakultas ekonomi dan bisnis islam institut agama islam negeri salatiga. penelitian ini bertujuan untukj mengetahui seberapa besar pengaruh islamic branding, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner. teknik pengambilan data menggunakan teknik purposive random sampling dengan jumlah 96 responden. analisis data yang digunakan meliputi uji instrument, uji statistik, uji asumsi klasik, san analisis jalur path. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) islamic branding berpengaruh positif signifikan tehadap minat beli. (2) promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. (3) persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat beli. (4) islamic branding berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (5) promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (6) persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (7) minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (8) islamic branding berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. (9) promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. (10) persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Sep 2022 18:38
Last Modified: 15 Sep 2022 13:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14833

Actions (login required)

View Item View Item