PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DENGAN TINGKAT RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kendal Weleri)

Handayani, Sri (2022) PENGARUH PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DENGAN TINGKAT RELIGIUSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kendal Weleri). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SRI HANDAYANI(63010180007)_SKRIPSI Upload.pdf

Download (2MB)

Abstract

Handayani, Sri. 2021. Pengaruh Produk, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah Dengan Tingkat Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kendal Weleri). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Progam Studi S-1 Perbankan Syariah (PS). Institut Agama Islam Negri (IAIN) Salatiga. Pembimbing: Dr.Abdul Aziz.N.P.,MM. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk tabungan mudharabah dengan tingkat religiusitas sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden serta menggunakan Teknik collateral sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 26. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument, uji statistik, uji asumsi klasik, uji Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan hasil uji t menunjukan hasil: produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan mudharabah. Sedangkan Promosi, kualitas pelayanan dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan mudharabah. Selain itu, pada uji MRA menunjukan bahwa Religiusitas mampu memoderasi pengaruh produk, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk tabungan mudharabah. Kata kunci : Produk, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan, Religiusitas

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Oct 2022 14:56
Last Modified: 11 Oct 2022 22:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/14967

Actions (login required)

View Item View Item