PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, ATRIBUT PRODUK ISLAM DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo )

Endriani, Puput (2022) PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, ATRIBUT PRODUK ISLAM DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo ). [UNSPECIFIED]

[img] Text
NASKAH SKRIPSI_PUPUT ENDRIANI 63010180144.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Service Perfomance, Atribut Produk Islam, Nilai Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian survei dimana kuesioner sebagai sumber data utama. Sampel diperoleh dari 100 responden nasabah BTN Syariah Kantor Cabang Solo dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria pertimbangan nasabah yang melakukan transaksi secara langsung di BTN Syariah Kantor Cabang Solo. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji path analisys dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service perfomance berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Atribut produk islam tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Service perfomance tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Atribut produk islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Nilai nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan nasabah dapat memediasi hubungan antara service perfomance terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan nasabah tidak dapat memediasi atribut produk islam terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan nasabah dapat memediasi nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Oct 2022 21:09
Last Modified: 12 Oct 2022 13:25
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15006

Actions (login required)

View Item View Item