PENGARUH PERSEPSI, BRAND IMAGE, STORE IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA J&T EXPRESS DI UNGARAN BARAT

Barokah, (2022) PENGARUH PERSEPSI, BRAND IMAGE, STORE IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA J&T EXPRESS DI UNGARAN BARAT. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI_BAROKAH_63020170139-1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian iniuntuk mengatahui pengaruh Persepsi, Brand image, Store image dan Kualitas Layanan dengan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Jasa J&T Express di Ungaran Barat. Objek pada penelitian ini adalah Persepsi, Brand image, Store image dan Kualitas Layanan dengan Kepercayaan Konsumen serta Keputusan Pembelian. Penelitian yang dilakukan merupakan penelitian deskriptif kauntitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran Kuesioner. Jenis sampel menggunakan non-probaility sampling. Jenis data yang digunakan yakni data Primer yang diperoleh secara langsung dari objek yang diteliti. Teknik analisis data menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA) Hasil studi memperlihatkan bahwa variabel Persepsi, Brand image, Store image dan Kualitas Layanan berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian dan hadirnya Kepercayaan Konsumen sebagai pemoderasi memperkuat pengaruh tersebut.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2022 21:49
Last Modified: 14 Oct 2022 21:49
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15049

Actions (login required)

View Item View Item