PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAMI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada PT Inti Sukses Garmindo Kabupaten Semarang)

Indiana, Febya (2022) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI ISLAMI, MOTIVASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada PT Inti Sukses Garmindo Kabupaten Semarang). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI FEBYA INDIANA. 63040170002. MBS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Budaya Organisasi Islami, Motivasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Moderasi (Studi pada PT Inti Sukses Garmindo Kabupaten Semarang). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 133 responden dengan teknik simple random sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS versi 21. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan (MRA) Moderated Regression Analysis. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel budaya organisasi Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel motivasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, variabel lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Variabel kepuasan kerja mampu memoderasi budaya organisasi Islami terhadap kinerja karyawan, variabel kepuasan kerja mampu memoderasi motivasi terhadap kinerja karyawan, serta variabel kepuasan kerja mampu memoderasi lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT Inti Sukses Garmindo Kabupaten Semarang.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 01 Nov 2022 14:50
Last Modified: 01 Nov 2022 14:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15163

Actions (login required)

View Item View Item