PENGARUH CITRA MEREK, LABELISASI HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ABON DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus UMKM Abon Besuki Jaya di Boyolali)

trianto, Fahrur (2022) PENGARUH CITRA MEREK, LABELISASI HALAL, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ABON DENGAN TINGKAT KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus UMKM Abon Besuki Jaya di Boyolali). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI FAHRUR TRIANTO63020170118.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, labelisasi halal, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk abon dengan tingkat kepercayaan sebagai variabel intervening (Studi Kasus UMKM Abon Sapi Besuki Jaya Di Boyolali). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada Konsumen Abon Sapi Besuki Jaya di Boyolali sebanyak 390 responden. Kemudian data diolah dengan menggunakan SPSS Versi 25. Analisis yang digunakan yaitu uji instrument, uji statistik, uji asumsi klasik, dan path analysia. Berdasarkan uji penelitian yang dilakukan ditemukan hasil (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (2) Labelisasi Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (3) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (4) Citra Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Tingkat Kepercayaan (5) Labelisasi Halal berpengaruh Positif dan tidak signifikan terhadap Tingkat Kepercayaan (6) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Tingkat Kepercayaan (7) Tingkat Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (8) Tingkat kepercayaan tidak mampu memediasi hubungan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (9) Tingkat Kepercayaan mampu memediasi hubungan antara Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian (10) Tingkat Kepercayaan mampu memediasi hubungan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Nov 2022 17:16
Last Modified: 03 Nov 2022 14:35
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15193

Actions (login required)

View Item View Item