PENGARUH WORD OF MOUTH, DIGITAL MARKETING DAN ISLAMIC CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG GENERASI MILENIAL DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Nasabah Milenial BSI KCP Kebumen)

Riyana, Mita (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, DIGITAL MARKETING DAN ISLAMIC CORPORATE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG GENERASI MILENIAL DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Nasabah Milenial BSI KCP Kebumen). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
SKRIPSI MITA RIYANA 63010180039.pdf

Download (2MB)

Abstract

Riyana, Mita, 2022. Pengaruh Word Of Mouth, Digital Marketing, dan Islamic Corporate Image Terhadap Keputusan Menabung Generasi Milenial dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi(Studi Kasus Pada Nasabah Milenial BSI KCP Kebumen). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing : Endah Nur Fitriyani, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Word Of Mouth, Digital Marketing, dan Islamic Corporate Image Terhadap Keputusan Menabung Generasi Milenial dengan Kepercayaan sebagai Variabel Moderasi. Metode pada penelitian ini yakni kuantitatif yang menggunakan data Primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada Nasabah Generasi Milenial di BSI KCP Kebumen. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling, sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Data diperoleh kemudian diolah menggunakan SPSS versi 28. Analisis data meliputi uji instrumen (validitas dan reliabilitas), uji statistik (Uji T, Uji F, Uji R2 determinasi), uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolonieritas, heterokedatisitas), dan uji MRA (Moderated Regression Analysis). Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Word Of Mouth, Digital Marketing dan Islamic Coorporate Image berpengaruh terhadap Keputusan Menabung. Dan secara uji MRA Kepercayaan mampu memoderasi (memperkuat) Word Of Mouth, Digital Marketing dan Islamic Coorporate Image terhadap Keputusan Menabung. Kata Kunci : Word Of Mouth, Digital Marketing, Islamic Coorporate Image Keputusan Menabung, Kepercayaan

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 03 Nov 2022 20:01
Last Modified: 03 Nov 2022 20:01
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15201

Actions (login required)

View Item View Item