PENGARUH KOMPETENSI, ROTASI KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Solo)

Sipayung, Verina Rizqiyana (2022) PENGARUH KOMPETENSI, ROTASI KERJA DAN JOB INSECURITY TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Solo). [UNSPECIFIED]

[img] Text
SKRIPSI Verina (1).pdf

Download (4MB)

Abstract

Sipayung, Verina Rizqiyana. 2022. Pengaruh Kompetensi, Rotasi Kerja dan Job Insecurity terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.S.I. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kompetensi, Rotasi Kerja dan Job Insecurity Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening pada Karyawan Bank BTN Syariah KC Solo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari 43 responden dengan menggunakan teknik sampel jenuh. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Rotasi kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, Job insecurity berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, Motivasi kerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, Kompetensi pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap motivasi kerja, Rotasi kerja pengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja BTN Syariah, Job insecurity memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja, Motivasi kerja tidak dapat memediasi kompetensi terhadap kinerja karyawan, Motivasi kerja dapat memediasi rotasi kerja terhadap kinerja karyawan, Motivasi kerja dapat memediasi job insecurity terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci: Kompetensi, Rotasi Kerja, Job Insecurity, Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja.

Item Type: UNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Nov 2022 18:20
Last Modified: 21 Nov 2022 11:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15351

Actions (login required)

View Item View Item