Widodo, Aji (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Konsumen Kopi Janji Jiwa). [["eprint_typename_skripsi" not defined]]
Text
AJI WIDODO (63020150093) EKONOMI SYARIAH.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui viral marketing dan lebelisasi halal terhadap keputusan pembelian dengan citra Merek (Brand Image) Kopi Janji Jiwa dengan variable intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk bertujuan mengonfirmasi data yang didapatkan dengan teori yang ada. Objek penelitian yang digunakan yaitu 100 orang responden masyarakat umum yang sudah menjadi konsumen Kopi Janji Jiwa. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi multiples atau berganda berfungsi untuk mencari pengaruh dari dua atau lebih variable independent (variable bebas atau X) terhadap variable dependent (variable terikat Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian dengan citra Merek (Brand Image) Kopi Janji Jiwa secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi dari Kopi Janji Jiwa.
Item Type: | ["eprint_typename_skripsi" not defined] |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | ?? ESI ?? |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 05:54 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 05:54 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15448 |
Actions (login required)
View Item |