PENGARUH QUALITY PERCEPTION, BRAND TRUST, DAN LABEL HALAL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PASTA GIGI SASHA SIWAK DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Wiranto, Ahmad Edi (2022) PENGARUH QUALITY PERCEPTION, BRAND TRUST, DAN LABEL HALAL TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PASTA GIGI SASHA SIWAK DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. [["eprint_typename_skripsi" not defined]]

[img] Text
Skrip Ahmad_Edi_wiranto_63040180104-1 FIKS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Wiranto, Ahmad Edi. 2022. Pengaruh Quality Perception, Brand Trust, dan Label Halal terhadap Customer Loyalty pasta gigi sasha siwak dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah UIN salatiga. Pembimbing Saifudin, M.E. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Quality Perception, Brand Trust, dan Label Halal terhadap Customer Loyalty pasta gigi sasha siwak dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer yang diolah melalui penyebaran kusioner terhadap konsumen pengguna pasta gigi sasha siwak, Sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah dengan SPSS versi 23. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan path analysis (analisis jalur). Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan: Quality Perception berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer satisfaction, Brand Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction, Label halal berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Quality Perception berpengaruh Positif Signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Label Halal berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Customer Satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh Quality Perception terhadap Customer loyalty, Customer Satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh Brand Trust terhadap Customer loyalty, Customer Satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh Label Halal terhadap Customer loyalty. Kata Kunci: Quality Perception, Brand Trust, Label Halal, Customer Loyalty, Customer satisfaction

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Dec 2022 18:27
Last Modified: 06 Dec 2022 18:27
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/15457

Actions (login required)

View Item View Item